Tuesday 20 September 2016

Survey toluna, dan dapatkan dollarnya!!! gratiss

Toluna adalah situs survey online, dimana kita akan di berikan poin setelah mengerjakan survey. Paid survey Toluna beroperasi di 41 negara di seluruh dunia dan memiliki anggota lebih dari 10 juta orang. toluna juga adalah salah satu cara menghasilkan dolla dari internet dengan mudah tanpa blog . kita hanya perlu daftar menggunakan Email, akun facebook atau twitter kita. setelah kita mendaftar jangan lupa mengisi survey profil, menyangkut Kesehatan, Internet , Ponsel, Keuangan dan lainnya kita agar kita mendapatkan survey dari toluna, sesuai dengan survey profil yang kita isikan tadi.

Untuk pendaftaran toluna kita bisa langsung ke alamat websitenya yaitu https://id.toluna.com/ dan isikan semua data yang di butuhkan. setelah selesai maka login dan lihat apakah ada survey yang dapat kita kerjakan, dan kita juga dapat menerima undangan survey melalui email yang kita daftarkan, dan kumpulkan poin sebanyak- banyaknya agar kita bisa melakukan penarikan. poin dapat di tukarkan dalam bentuk Voucher belanja alfamart dan lainnya atau bisa juga di tukarkan ke voucher pulsa atau di cairkan ke akun paypall kita, jika belum memiiki akun paypall silahkan daftar langsung ke website paypall jika belum tahu caranya bisa klik disini untuk cara daftar akun paypall. Nilai dari poin survey di toluna antara 2500-7000 poin, dimana nilai dari 1poin=Rp2,-. Anda juga bisa mendapatkan poin dengan mengisi pendapat dan polling yang berkisar antara 1-15 poin, silahkan daftar dan mencoba, saya sendiri pun telah beberapa kali melakukan penarikan melalui paypal.


Bukti penarikan dari toluna ke akun paypal saya dengan total poin 10 ribu poin, ketika menyelesaikan 2 survey. Dan batas minimum penarikan 10 ribu poin dan jika di tarik ke akun paypal kita, kita akan mendapatkan Rp. 20.000, namun ketika di paypal akan otomatis berubah ke dollar karena paypal tidah mendukung uang rupiah.




Baca juga!!!
Cara menghasilkan dollar dari clixsense, gratisss!!!

No comments :

Post a Comment