Friday 30 September 2016

hp samsung z2, hp 4G 800 ribuan.


Setelah sukses dengan smartphone androidnya dengan os besutan dari google, kini samsung menghadirkan smartphone dengan os besutan samsung sendiri yaitu os tizen.

Setelah hp samsung dengan os tizen telah sukses meluncur di india, dan sekarang pihak samsung akan meluncurkan hp dengan os tizen tersebut. Dengan seri hp samsung z2 pihak samsung akan mengenalkan os besutanya di tanah air ini.


Dan dengan harga yang sangat murah yang hanya Rp 899 000 dengan spesifikasi yang terbilang cukup tangguh ketika melihat dari segi processor dan ram yang telah di tanam yaitu dengan processor quad-core speadtrum sc9830 1,5 ghz dengan paduan ram 1 gb. Serta memiliki kapasitas penyimpanan internal yang cukup besar yaitu 8 gb dan dukungan micro sd up to 200 gb. Dan sudah mendukung sinyal 4G.

Smartphone samsung z2 ini memiliki bentangan layar 4.0 inch dengan teknologi TFT capacitive touchscreen dengan kedalaman warna 256K color, dengan resolusi secreen 480x800 pixels dan kerapatannya  ~233 ppi pixels density dengan bobot hp sebesar 127 gram. Dan berjalan pada os tizen v2.4.

Hp yang mendukung dual-sim ini di tanam kamera utama 5MP dan kamera depan yang hanya berkualitas VGA mungkin karena harga yang di bandrol di bawah 1 jt, namun di kamera VGA ini telah terbenam fitur auto selfi yang dengan cepat mendeteksi wajah ketika berselfi. Dan untuk ketersediaan aplikasi di os ini kita tidak usah khawatir tidak adanya aplikasi tambahan karena di Tizen store sudah banyak tersedia aplikasi yang dapat kita tambahkan di hp samsung z2 ini.

Selain fitur di atas yang telah di sebutkan hp samsung z2 ini juga di tanamkan, koneksi Wi-fi 802.11 b/g/n, wifi direct dan hotspot, bluetooth v4.0, A2DP, GPS dan micro usb v2.0. Dan untuk kapasitas baterai telah tertanam Li-ion 1500 Mah.

Hp samsung Z2 ini telah hadir di pasar tanah air ini pada akhir bulan september 2016 ini. Dan cukup sekian ulasan dari hp samsung z2 ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi untuk membeli smartphone sobat semuanya.

Baca juga:
samsung galaxy murah di bawah 2 juta , terbaru.
Free film warkop dki jadul
Apa itu paypall? sejarah paypall dan bagaimana cara membuat akun paypall?
Video lucu, yang bikin ngakak
unreg layanan penyedot pulsa di indosat ooredoo, terbaru








No comments :

Post a Comment