Tuesday 20 September 2016

cara mudah mendapatkan dollar gratiss di internet, gratis dengan clixsense

Di internet banyak sekali cara untuk menghasilkan dollar meski kita tidak mempunyai blog, seperti dengan mengikuti survey di situs penyedia survey atau dengan mengikuti program PTC ( pay to click ) yang banyak sekali bertebaran di dunia internet.

Di sini saya akan merekomendasikan PTC yang telah lama di gandrungi para pengguna internet untuk menghasilakan dollar dari internet, PTC yang banyak digunakan para pengguna internet adalah Clixsense.

Clixsense merupakan situs PTC tertua di dunia, dan PTC ini beroprasi semenjak tahun 2007 dan sekarang telah memiliki jutaan member di dunia. Clixsense sejak dulu telah di kenal sebagai cara untuk menghasilkan dollar yang sangat mudah tanpa modal.

Di clixsense banyak sekali cara untuk menghasilkan dollar, seperti dengan mengklik iklan yang ada di clixsense, dengan mengikuti survey dengan bayaran yang bisa mencapai lebih dari $1 untuk sekali survey yang telah kita selesaikan, clixgrid game yang hadiahnya mencapai $10 jika beruntung, Complete Tasks, Complete offers dan visit the forum, ikuti semua programnya untuk memaksimalkan penghasilan kita. dan dollar yang kita kumpulkankan dapat kita tarik ketika mencapai $8 dengan menggunakan akun paypall kita, jika belum memiliki akun paypall click di sini , dan untuk mendaftar akun Clixsense click disini. Setelah itu

isi dengan lengkap datan yang lengkap di colom yang ada, setelah itu click SignUp Now. Setelah itu cek email yang telah kita daftarkan untuk konfirmasi, click tautan yang telah dikirim ke email kita tadi, trus log in dengan username dan password yang telah kita isikan tadi, setalah itu lengkapi personal detail. dan selesai. kita tinggal mengklik iklan dan mengikuti survey yang tersedia untuk kita dan kerjakan setiap hari agar dollar yang kita kumpulkan cepat terkumpul, dan cepat melakukan penarikan.

 

Dan cara cepat menghasilkan banyak dollar




Bukti pembayaran bulan ini dari clixsense di akun paypal saya!!

Baca juga!!!
Dollar gratisss dari toluna

No comments :

Post a Comment