Thursday 29 September 2016

samsung galaxy j1 ace, smartphone 4g harga sejutaan..


Samsung galaxy j1 ace, merupakan seri terbaru dari keluarga samsung galaxy j series yang merupakan varian dari samsung galaxy j1, samsung galaxy j1 ace merupakan smartphone untuk low entry atau menengah kebawah dengan harga 1 juta'an, namun spesifikasi yang di bawanya tidak murahan.

Samsung galaxy j1 ace mengusung layar super amold, dengan bentangan layar 4.3" dengan resolusi layar 480x800 pixel dan kerapatan -217 ppi yang akan membuat kualitas layar sangat apik, membuat pandangan mata terasa nyaman dengan layar Super amold yang di usungnya dan akan mengurangi konsumsi dari baterainya.

Smartphone dengan berat 131 gram, mengusung processor empat inti yaitu quad-core 1.2 GHz dengan paduan ram 0,75 Gb akan membuatnya cukup bertenaga.

Smartphone dual-sim ini juga di bekali dengan kamera utama 5MP, yang akan mengabadikan moment-moment terbaik kita dengan hasil yang sempurna, dan dengan kemampuan merekam video Hd 720 @30fps, yang akan menghasilkan kualitas video yang memukau. Dan juga kamera depan 2MP yang dapat kita manfaatkan untuk berselfi atau videocall dengan, teman atau kerabat kita, dengan kualitas terbaik.

Dari segi penyimpanan, samsung galaxy j1 ace ini memiliki kapasitas internal 4 gb( 2gb yang dapat digunakan) dan dukungan eksternal berupa micro sd up-to 128 gb yang dapat menyimpan berkas apapun dengan leluasa.

Untuk kapasitas baterai, smartphone ini sudah di bekali dengan kapasitas baterai 1900 mah yang bertahan hingga 9 jam. Dan untuk harga di pasaran, samsung galaxy j1 ace di bandrol dengan harga Rp. 1 470 000 dan akan bersaing dengan smartphone dari produsen china yaitu xiaomi redmi 2 yang jika melihat spesifikasi sedikit lebih unggul, namun dari segi kualitas samsung telah teruji.


Demikian artikel spesifikasi dan harga samsung galaxy J1 ace ini, semoga bermanfaat untuk menjadi pertimbangan saat membeli smartphone.

No comments :

Post a Comment