Wednesday 21 September 2016

cara pasang iklan didalam postingan

Menempatkan iklan yang tepat di blog memang di butuhkan agar iklan terlihat menarik dan pengunjung mau mengklik iklan yang ada di blog kita agar kita dapat memaksimalkan penghasilan dari iklan tersebut, banyak blogger percaya bahwa menempatkan iklan di dalam postingan akan meningkatkan hasil klik dari pengunjung blog, entah itu di bawah judul atau di akhir postingan.

Dan berikut cara menempatkan iklan di dalam postingan.

Pertama cara memasang iklan di bawah judul postingan, yang pertama-tama kita harus sudah memiliki script dari iklan yang akan kita pasangkan di dalam postingan kita, terus parsekan dulu di situ penyedia parse bisa di cari menggunakan google search, setelah itu masuk kehalaman blogger kita, dan pilih menu template, dan selanjutnya pilih menu Edit Html, setelah tampil menu edit htmlnya tekan CTRL+F terus masukan <data:post.body/>, jika terdapat lebih dari satu pilih yang kedua.

Setelah itu tuliskan <div style='float:lift'> untuk penempatan di kiri atau <div style=float;right> untuk penempatan di kanan, setelah itu pastekan script iklan yang sudah di parse tadi, tekan enter dan ketikan </div>. setelah itu simpat dan lihat blog, maka iklan akan tampil di bawah judul posting.

Dan untuk memasang iklan di akhir posting, caranya hampir sama hanya kita menuliskan script iklannya di bawah <data:post.body/>. untuk lebih jelasnya bisa lihat video di bawah ini.

Sekian artikel dari saya, jika ada kesalahan atau ada yang kurang dalam artikel ini mohon di perbaiki, dengan komen di postingan ini, karena saya seorang pemula di dunia blogging. Trimakasih

No comments :

Post a Comment