Saturday 8 October 2016

spesifikasi dan harga samsung galaxy j2, spek bagus harga murah!!!



Samsung tak henti-hentinya mengeluarkan produk smartphonenya. Dimana produknya menyasar keseluruh kalangan, dari entry level/ kelas menengah kebawah sampai kelas menengah ke atas, dan salah satu produk yang telah berada di pasaran adalah samsung galaxy J2 yang dimana menyasar untuk kalangan kelas menengah dengan harga yang relatif murah fitur-fitur yang menarik dan spesifikasi yang bertenagan dan berkualitas.
Samsung galaxy J2 sendiri di design dengan ukuran layar seluas 4,7" dengan resolusi layar 540 x 960 pixels (qHD) dengan density yang mencapai ~234ppi pixel density, dengan dukungan teknologi super amoled untuk kualitaas layar yang lebih apik namun menghemat daya baterai.
Dan untuk dapur pacunya samsung galaxy J2 ini telah di sematkan CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex A7, Exynos 3475. dengan kapasitas RAM 1GB yang akan melibas seluruh aplikasi atau game dengan lancar tanpa kendala. Dan untuk penyimpanan samsung galaxy J2 delah dibekalli dengan kapasitas penyimpanan internal 8GB, ini terasa kurang untuk penyimpanan berkas-berkas, multimedia, game dan aplikasi. Namun jangan khawatir karena samsung galaxy J2 ini telah  mendukung penyimpanan eksternal yang sangatbesar berjenis micro sd yang mencapai 128 GB.
Dan untuk menopang dayanya samsung galaxy J2 ini telah di tanam baterai dengan tipe Li-Ion dengan kapasitas 2000 mAh.
Dan untuk kebutuhan foto, samsung galaxy ini telah di sematkan juga dengan dual kamera, dengan kamera utama memiliki lensa 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash,yang dapat merekam video dengan kualitas HD 720p @30fps, sedangkan kamera depannya menggunakan lensa 2MP.
dan untuk spesifikasi lebih lengkapnya bisa lihat di bawah.





 Dan untuk harga yang beredar di pasaran ,Samsung galaxy J2 sendiri di bandrol dengan harga yang relatif murah mengingat spesifikasinya yang cukup tangguh yaitu Rp. 2. 000.000-an.

No comments :

Post a Comment