Thursday 27 October 2016

cara bermain Marketglory, games yang menghasilkan uang nyata!!!!

MarketGlory merupakan permainan online strategi dimana kita di tuntut untuk memanage uang yang kita hasilkan dan mengembangkan uang virtual yang kita dapat agar semakin bertambah, dengan cara membuka perusahaan, bertarung, atau berperang. marketglory merupakan permainan yang mengadopsi ekonomi di dunia nyata yang kita lakukan sehari-hari dimana kita harus membeli barang-barang termurah dengan kualitas yang sama agar menghasilkan uang yang lebih banyak

Ada tiga mata uang yang ada di marketglory, pertama mata uang lokal, yang kedua Gold dan yang ketiga Euro, uang yang bisa kita tarik atau cairkan menjadi uang nyata adalah ketika uang virtual kita telah berbentuk Euro, dimana kita dapat menariknya menggunakan check, Netteler dan lainnya. Untuk cara membuat Netteler klik di sini
Untuk para pemula atau yang baru mendaftar di marketglory kita hanya diwajibkan melakukan 1x work dan 10 referal figth setiap hari hingga kita memiliki dana untuk membuat perusahaan atau membeli peralatan untuk bertarung di arena atau berperang untuk mendapatkan uang virtual yang lebih banyak atau uero yang bisa kita tarik ke uang nyata setelah mencapai nilai minimum untuk penarikan 20euro. untuk cara mendaftar klik disini. dan untuk daftar gratis klik disini

Berikut cara untuk melakukan referal fight
referal fight di lakukan untuk mendapatkan uang virtual lokal dan referal yang aktif 1 hari, dimana referal akan mebayar pajak kepada kita ketika mereka memperoleh penghasilan berupa uang lokal, gold atau euro.
pertama klik menu fight dan kemudian klik referal figth, lihat gambar dibawah


setelah itu, tunggu sampai daftar fighter muncul, dan untuk pemula hanya ada trainer/admin dimana kita akan selalu menang jika melawan trainer. dan klik Attack pada menu Action, lihat gambar dibawah.

 dan setelah itu kan di arahkan kehalaman selanjutnya, lihat gambar di bawah.


dan klik Attack now seperti yang terlihat pada gambar di atas. dan tunggu 10 menit untuk melakukan pertarungan berikutnya.
Tips: lihat Total defense lawan, total defense lawan harus di bawah atau sama dengan total attack kita agar kita bisa memenangkan pertarungan. kita bisa menaikan total attack kita dengan membeli, koran di menu home untuk menaikan energi dan total attack kita, atau pun membeli makanan atau senjata di menu market>local market.

Dan untuk work berikut caranya:
klik menu work dan pilih WorkPlace lihat gambar diatas. dan kita akan ke halaman selanjutnya.

setelah itu klik Work Now. kita hanya bisa melakukan work 1 kali dalam sehari minimal pada jam yang sama (minimal 24 jam) untuk dapat bekerja kembali.

Dan demikian toturial untuk pemula yang baru bermain marketglory.

Tips bermain marketglory  : undang orang untuk bergabung di marketglory untuk mendapatkan point afliasi dan kita akan mendapatkan gold dari afliasi kita. atau dengan cara invest jika kita ingin cepat berkembang/cepat mendapatkan euro. jika kita bermain gratis harus bersabar karena cukup lama untuk mendapatkan dana untuk membuat perusahaan atau untuk bertarung di arena atau ikut berperang, jadi jika ingin bermain gratis cukup mengundang orang untuk bergabung agar kita cepat memperoleh dana yang cukup untuk membuka perusahaan, bertarung di arena atau ikut berperang yang di mana kita akan mendapatkan uero langsung ketika bertarung di arena atau ikut berperang.

No comments :

Post a Comment