Sunday 30 October 2016

goaltycoon, game gratiss yang menghasilkan euro


Goaltycoon merupakan permainan football manager, dimana kita di tuntut untuk mengembangkan atau memajukan club football yang kita kelola agar menjadi besar dan memiliki pemasukan club yang besar.
Di permainan ini pemasukan dari club yang kita kelola bisa dicairkan ke dalam uang nyata. sebelum kita mencairkan dana yang di miliki club, dana itu harus berbentuk euro untuk dapat di cairkan ke uang nyata. ada tiga mata uang, yang pertama mata uang lokal dari negara pemain, untuk indonesia IDR, yang kedua adalah Gold dan yang ketiga euro. untuk menarik dana dari club, pertama kita harus menukar uang lokal (IDR) kedalam uang Gold dengan nilai tukar yang berubah-ubah, dan ketika sudah menjadi bentuk Gold kita harus menukarnya kembali ke bentuk euro agar bisa kita cairkan keuang nyata, nilai tukar Gold terhadap euro juga berubah-ubah bisa naik atau turun. setelah dana club berbentuk euro maka dana tersebut dapat di cairkan menjadi uang nyata melalui check, Netteler atau paypal. dan untuk mendaftar gratis klik di sini.

Bermain game goaltycoon sangatlah mudah kita hanya perlu memperhatikan nilai scoring team yang kita kelola agar lebih tinggi dari lawan kita, scoring akan meningkat ketika kita memenangkan 3x berturut di setiap pertandingan, kita juga bisa menaian scoring team kita dengan memberi season bonus di setiap musim dan match bonus di setiap pertandingan sebelum pertandingan di mulai.


selain itu kita juga bisa menaikan secoring dengan menaikan energi. serta sesuaikan posisi pemain sesuai posisinya agar scoring teamnya naik. Untuk yang sudah memiliki akun marketglory tidak perlu mendaftar lagi cukup klik seperti gambar di bawah ini.

karena marketglory dan goaltycoon merupakan game dari ESS.

No comments :

Post a Comment