Saturday 1 October 2016

paket internet kuota murah indosat ooredoo, mulai 10rb perbulan!!!


Di era digital ini kebutuhan akan sebuah akses internet seakan menjadi kebutuhan yang dasar masyarakat saat ini, entah itu untuk hiburan seperti memutar video online, mengakses media sosial, bermain game, browsing untuk mencari artikel-artikel yang menarik, mencari berita-berita yang sekarang sudah bisa di akses hanya dengan menggunakan handphone atau bahkan untuk keperluan kerja atau bisnis.
Kebutuhan akan akses internet itu di manfaatkan dengan baik oleh para provider jaringan telekonunikasi untuk menyediakan akses internet, mereka berlomba-lomba dan bersaing menyediakan akses internet dengan kualitas terbaik dengan harga yang bersaing, Seperti paket data murah dari indosat yang akan saya tulis di postingan kali ini.
Indosat sendiri merupakan provider telekomunikasi yang mempunyai jaringan signal yang sangat baik di seluruh indonesia, dengan kualitas akses data yang mencapai 42Mbps untuk jaringan 3G bahkan kecepatan akses data mencapai 182 Mbps ketika handphone kita bisa menerima sinyal 4G dari indosat ooredoo.
Paket internet yang di tawarkan indosat sangat beragam. Dan di sini saya akan menuliskan beberapa paket internet murah yang di tawarkan oleh indosat ooredoo, sperti paket-paket di bawah ini:

1. Paket internet 10rb dengan kuota 1,2 Gb selama satu bulan, dengan rincian kuota utama 150Mb+bonus kuota 150 Mb yang dapat di gunakan 24 jam di jaringan 3G dan 900Mb untuk jaringan 4G.

2. Paket internet 49rb dengan kuota 4G selama 3bln, dengan rincian kuota 600Mb untuk bulan pertama, 1,4 Gb untuk bulan kedua dan 2G untuk bulan ketiga dan kuota dapat di gunakan di jaringan 3G.

3. Dan paket BB 89rb untuk 3 bln

Sobat semua bisa mendaftar di paket tersebut dengan mengakses *123*111# dari handphone sobat semua, dan silahkan pilih paket internet termurah yang di inginkan atau paket BB murah yang ada di menu tersebut.
Dan cukup sekian postingan mengenai paket internet termurah indosat ooredoo ini, dan semoga bermanfaat untuk sobat semua.

No comments :

Post a Comment