Friday 18 January 2019

Nyata!!! dapet saldo 20rb untuk aktifkan akun, bisa di invest PEDE ponsel duit

PEDE PONSEL DUIT PENGHASIL RUPIAH GRATIS

pede merupakan aplikasi untuk pembayaran digital, di aplikasi ini kita dapat membeli pulsa, membeli token listrik prabayar, bayar tagihan listrik, PDAM, bayar BPJS dan lainnya tanpa repot2 untuk kluar rumah. kita juga bisa membeli produk-produk asuransi, atau menginvestasikan saldo kita di investasi reksadana. kita dapat menginvestasikan saldo gratis yang kita dapatkan dari pendaftaran account kita, atau kita bisa menggunakan saldo kita untuk membeli pulsa atau membayar tagihan. untuk pendaftaran bisa lihat di bawah ini, dan jangan lupa masukan nametag saya @apip9 yah, untuk mendapatkan bonus saldonya.
untuk aplikasinya bisa download di playstore atau klik disini



klik "Belum memiliki akun? Daftar Sekarang"
lalu isi form di atas seperti "Nama Lengkap, nomer telephon dan email" yang aktif setelah selesai klik "Daftar Sekarang". tunggu hingga nomer verifikasi dikirim oleh pihak PEDE, dan masukan nomer verifikasinya.


setelah itu isi form selanjutnya, jangan lupa isi di bagian nametag teman dengan nametag saya yaitu @apip9.
jangan lupa juga isi pertanyaan keamannannya beserta jawaban sobat, centang syarat dan ketentuaanya, setelah itu klik "selesai". untuk mendapatkan bonus saldonya anda perlu upgrade akun pede sobat ke pede plus, gak usah khawatir ini tidak di kenakan biaya sepeserpun, cukup upload ktp sobat dan selfie dengan ktp sobat, dan tenang saja data anda akan dilindungi pihak PEDE. klik "upgrade pede plus" seperti gambar dibawah ini.





lakukan selfi seperti gambar di atas, gunakan kamera depan, setelah selesai klik "lanjutkan".

tunggu notifikasi yang dikirim melalui sms oleh pihak PEDE, setelah mendapat notifikasi berarti akun sobat sudah di upgade dan sobat akan mendapatkan bonus saldonya. 
Dan bagikan nametag mu Dan dapatkan saldo hingga jutaan rupiah. Ayo buruan coba sebelum promo berakhir.


#duitgratis
#aplikasipenghasiluanggratis
#aplikasipenghasilpulsagratis
#pedeponselduit
#duitgratis


No comments :

Post a Comment